Siaran Pers Pengumuman Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota

Palembang – Tim Seleksi Calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota dalam Provinsi Sematera Selatan telah mengumumkan nama-nama yang lolos tahap seleksi penelitian berkas Administrasi, Jum’at (7/7).

Setelah dilakukan Penelitian Berkas Administrasi yang dilakukan oleh Timsel Wilayah 1 (Empat Lawang, Lahat, Lubuklinggau, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Pagaralam, dan Penukal Abab Lematang Ilir), sebanyak 283 orang calon Panwas lolos seleksi adminstrasi.

Sedangkan Wilayah II (Palembang, Banyuasin, Ogan Ilir, Prabumulih, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, dan Ogan Komering Ulu Timur) sebanyak 403 orang calon Panwas lolos seleksi.

Calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota dapat melihat nama-nama yang lolos seleksi di laman bawaslu-sumsel.go.id.

Bagi Peserta lulus administrasi agar mengikuti tes tertulis pada hari Senin, tanggal 10 Juli 2017 pukul 09.00. untuk Wilayah I bertempat di Gedung Serbaguna Pasca Sarjana, Universitas Sriwijaya Jl. Padang Selasa No. 524 Bukit Besar, Palembang. Sedangkan untuk wilayah II bertempat di Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya, Bukit Besar, Palembang.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan terkait keterpenuhan syarat, integritas dan kecakapan terhadap nama-nama yang telah diumumkan oleh Tim Seleksi sebagai calon anggota Panwas Kabupaten/Kota  se-Sumatera Selatan yang telah memenuhi Syarat untuk mengikuti tes tertulis sesuai dengan form yang kami sediakan di laman resmi bawaslu-sumsel.go.id.

Form dapat dikirim langsung ke sekretariat Timsel. Jl. OPI Raya Jakabaring, Palembang 30257 atau melalui email : timsel.bawaslusumsel@gmail.com

Publikasi Terkait

3 komentar

  1. Hendra

    Saya belum dapat nomer test boleh tidak besok saya datang langsung test..

    • Bawaslu Sumsel

      silakan datang langsung pak

Beri komentar