Kampanye Simpatik KPID Sumsel

Palembang – Sebagai salah satu bentuk kegiatan sosialisasi penyiaran, Komisi  Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan sosialisasi penyiaran Kampanye Simpatik KPID Sumsel bertemakan “Peningkatan partisipasi publik dalam mewujudkan penyiaran yang sehat dan berkualitas di era konvergensi.”

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, (24/03) di gedung pertemuan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB. Hadir dalam kegiatan ini Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Kurniawan, S.Pd, Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan Asphani, SE, MM, Ak, Dosen Pascasarjana Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Amin Suyitno, M.Ag, perwakilan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Media Massa, serta Mahasiswa.

Dalam sosialisasi ini KPID Sumatera Selatan berharap dapat meningkatkan partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam mengawasi siaran media massa yang ada, menciptakan penyiaran yang berkualitas, dan mendidik. Selain itu dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan terhadap penyiaran langsung ke KPID Sumatera Selatan.

Penulis : Rizal
Editor : Admin

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar