Kepemimpinan Bawaslu Yang Berkarakter

Muara Enim – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan melakanakan kegiatan Bawaslu Leadership Development dengan tema kepemimpinan Bawaslu yang berkarakter” guna memperkuat lembaga pengawas pemilu di tingkat Kabupaten/Kota. Jum’at (15/09) di Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang leadership, menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki karakter yang unggul dan kuat serta meningkatkan kualias kerja lembaga pengawas pemilu di Kabupaten/Kota, kegiatan ini diikuti oleh seuruh komisioner Panwas, korsek dan bendahara Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.

Untuk memperkuat lembaga pengawas pemilu tentunya dibutuhkan pemimpin yang kuat, berkarakter, solid, dan tangguh sehingga Panwas Kabupaten/Kota bisa bersinergi berada dalam satu gerak dan langkah yang sama, Ujar Andika Pranata Jaya, S.Sos., M.S.i

“ Panwas Kabupaten/Kota harus berkarakter, tangguh dan soliditas yang kuat satu terluka semua terluka, satu berjaya semua berjaya, untuk menciptakan karakater dan soliditas sangatlah penting dan harus dilakukan dengan cepat. Diharapkan seluruh peserta mengikuti semua rangkaian kegiatan yang akan disampaikan oleh tim ESQ , yakinlah hasil akhirnya baru bisa ketahui setelah acar ini berakhir”. Sambungnya

Kegiatan yang bekerja sama dengan ESQ Leadership Centre ini direncanakan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 15-17 September, hadir pada saat pembukaan Ketua dan Anggota Bawaslu Sumsel, Kasubbag, Tim Assistesi dan Staf Pendukung.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar