Kunjungan Kerja Ketua Bawaslu RI

Palembang – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Abhan, SH melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, (04/08/2017). di Jl. OPI Raya Jakabaring, Palembang

Dalam lawatannya ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, tiba sekitar jam 10.00 pagi dan langsung menyempatkan diri melihat seluruh ruangan dan fasilitas yang ada di sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan sembari berdialog dengan Pimpinan dan staf sekretariat di lingkungan Bawaslu Sumsel.

Gedung yang terdiri dari dua lantai  merupakan hibah dari Pemprov Sumsel pada Awal April lalu untuk pelaksanaan oprasional pengawasan Pemilu di Sumatera Selatan. Sumsatera Selatan sendiri merupakan Bawaslu Provinsi pertama yang mendapatkan hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah daerah.

Agenda kunjungan kerja dilanjutkan dengan meninjau lokasi tes tertulis calon anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan di Lab Komputer Fakultas Kedokteran Unsri Jl. Dr. Moh. Ali Komp RSMH Palembang. Terkait kesiapan fasilitas pendukung yang akan digunakan untuk tes tertulis yang menggunakan sistim CAT (Computer Assisted Test ). Terakhir ditutup dengan Ketua Bawaslu RI berkunjung ke sekretariat Tim Seleksi Bawaslu Sumsel di Jl. Kol. H. Burlian Km 6 Palembang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar