Ketua Bawaslu Sumsel : Isi Kemerdekaan Dengan Berkarya

Palembang – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke-72 Tahun, Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih pada Kamis, (17/08) pagi.

Mengusung tema “Indonesia Kerja Bersama” upacara ini dihelat di halaman kantor Bawaslu Sumsel Jln. OPI Raya, Jakabaring Palembang. Bertindak selaku inpektur upacara, Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya yang dihadiri segenap unsur pimpinan, Kasubbag dan staf di lingkungan Sekretariat Bawaslu Sumsel.

Dalam amanatnya Ketua Bawaslu Sumsel menyampaikan agar kita selaku diri pribadi dan jajaran di Bawaslu Sumsel dapat mengisi kemerdekaan yang telah diraih bangsa ini 72 tahun yang lalu dengan berkarya demi pembangunan Indonesia ke depan.

Seusai upacara di kantor Bawaslu Sumsel, Ketua Bawaslu Sumsel kemudian melanjutkan agenda dengan menghadiri upacara yang sama di Griya Agung, Palembang. Undangan yang berasal dari Gubernur Sumatera Selatan ini merupakan agenda tahunan dengan serangkaian acara yang berhubungan dengan hari kemerdekaan RI.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar