Timsel Serahkan Calon Panwas Untuk Ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan

Palembang – Setelah mengumumkan 6 (enam) nama yang berhasil lulus tes wawancara sebagai calon Panwas Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan, Tim Seleksi calon anggota Panwas Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan menyerahkan nama-nama tersebut ke Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan.

Bertempat di sekretariat timsel yang sekaligus sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (25/07), Timsel Wilayah I yang diketuai oleh Dr. Ardiyan Saptawan, M. Si menyampaikan bahwa tugas tim seleksi sesuai aturan dan pedoman yang berlaku hanya sebatas tes wawancara, selebihnya adalah tugas Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan untuk menetapkan 3 (tiga) nama melalui proses Uji Kelayakan dan Kepatutan.

Dr. Jumroh., M. Si ketua timsel Wilayah II menyampaikan bahwa selama proses seleksi calon Panwas Kab/Kota timsel tidak menemui hambatan yang begitu berarti, sekaligus mengucapkan terima kasih terhadap sekretariat yang sudah membantu dan memberikan fasilitas selama proses seleksi, semoga hasil ini merupkan yang terbaik dan bisa diterima oleh masyarakat.

Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada timsel.

“Apapun hasil yang diserahkan oleh timsel, bawaslu dalam posisi menerima dan mudah-mudahan nama-nama yang disampaikan ini patut dan layak menjadi Pengawas Pemilu di Provinsi Sumatera Selatan.” Terang Ketua Bawaslu Sumsel, Andika Pranata Jaya.

Bawaslu masih memberikan kesempatan seluasnya kepada masyarakat yang akan memberikan tanggapan terhadap figur 6 (enam) nama yang menjadi calon anggota Panwas Kabupaten/Kota.

Pelaksanaan uji kepatutan dan kelayakan dilaksanakan mulai hari Rabu 26 Juli 2017 di Asrama Haji Palembang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar