Bawaslu Mantapkan Program Penganggaran Pengawasan Pilkada Serentak 2017 dan 2018

Manado – Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia menyelenggarakan Rapat Kerja Pemantapan Dukungan Fasilitasi Penyelenggaraan Pengawasan Pilkada Serentak Tahun 2017 dan 2018 . Rapat Kerja yang  dilaksanakan di Hotel Swiss-Bel Manado Sulawesi Utara ini dari tanggal 19 s.d 21 Desember 2016 yang diikuti oleh Bawaslu Provinsi se-Indonesia.

Adapun tujuan dan harapan dilaksanakannya kegiatan  ini adalah agar terpenuhinya kebutuhan penganggaran Pilkada serentak 2017 dan 2018, perumusan kegiatan Sentra Gakkumdu yang menyisakan permasalahan di 2016 serta terinventarisirnya permasalahan anggaran penyelenggaraan Pengawasan Pemilihan Tahun 2018.

Bawaslu Sumsel sendiri diwakili oleh Ketuanya, Andika Pranata Jaya, beserta Kepala Sekretariat Ir. H. Iriadi, MS, Tim Asistensi Divisi Organisasi dan SDM, Bayumi dan staf pengelola Keuangan dan anggaran.

Adapun hasil atau output dari kegiatan ini akan menjadi pedoman penganggaran Penyelenggaraan Pengawasan Pemilihan Tahun 2017 dan 2018.  Acara ditutup dengan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan Dipa Petikan Bawaslu Provinsi Tahun Anggaran 2017 oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu  RI, Gunawan Suswantoro disaksikan Pimpinan Bawaslu RI,  Endang Wihdatiningtyas. (bay)

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar