Panwascam Disiapkan Menghadapi Permasalahan Penanganan Pelanggaran

Sekayu – Seiring dengan Rakernis Pengawasan, Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Musi Banyuasin juga menghelat kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penanganan Pelanggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Tahun 2017 di Wisma Atlit, Sekayu pada Senin dan Selasa (21 – 22/11).

Berkesempatan membuka kegiatan, Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, Andika Pranata Jaya. Dalam sambutannya Ia menghimbau agar Panwascam dapat bekerja lebih efektif dan berintegritas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Rakernis penanganan pelanaran ini sendiri digelar untuk meningkatkan kapasitas Panwascam dalam menghadapi permasalahan pelanggaran yang akan dihadapi dan peningkatan integritas kerja panwascam.

Selain Ketua Bawaslu Sumsel, turut hadir sebagai narasumber, Pimpinan Bawaslu Divisi Penanganan Pelanggaran, Zulfikar dan Tim Asistensi Divisi Penanganan Pelanggaran yang membahas mekanisme dan tata cara penyelesaian, kewenangan, hingga sistematika pembuatan kajian suatu dugaan penanganan pelanggaran. (ndi)

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar