Bawaslu RI Apresiasi Kinerja Bawaslu Sumsel Pada Triwulan III

Jakarta – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan diminta terus mempertahankan prestasi kinerja dan pelaksanaan program kegiatan yang wajib dilakukan pada Tahun Anggaran 2016. Program yang dilaksanakan harus tepat rencana, memiliki output yang jelas. Selain itu, peningkatan kapasitas sumber daya manusia di lingkungan sekretariat Bawaslu provinsi sangat penting diperhatikan oleh Kepala Sekretariat selaku penanggung jawab sehari-hari fasilitasi di lingkungan Bawaslu Provinsi.

Demikian disampaikan Ketua Bawaslu RI, Prof. Dr. Muhammad, S.IP., M.Si. saat Bawaslu Sumsel memaparkan Penyampaian Laporan Realisasi Anggaran dan Capaian Kinerja Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Triwulan III. Kegiatan yang dilaksanakan di Mercure Convention Centre, Ancol, Jakarta, ini menghadirkan 34 Bawaslu Provinsi se-Indonesia terdiri dari unsur Ketua/Pimpinan Bawaslu Provinsi Koordinator Divisi Organisasi dan SDM, Kepala Sekretariat dan Staf yang menangani Pelaporan Capaian Pelaksanaan Program/Kegiatan/Realisasi Anggaran.

Hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan dan Anggaran Bawaslu Provinsi Triwulan III Tahun Anggaran 2016, Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya, didampingi Kepala Sekretariat Ir H Iriadi, menyampaikan Paparan secara jelas dan gamblang mengenai realisasi anggaran, capaian kinerja, kendala dan hambatan pelaksanaan program, tindak lanjut terhadap permasalahan dan prediksi penyerapan anggaran sampai dengan akhir tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (23 s.d. 25 November 2016) ini menitikberatkan pada penyampaian pelaksanaan program dan anggaran sampai dengan Triwulan III secara panel oleh masing-masing Bawaslu Provinsi. Tanggapan dan masukkan terhadap paparan langsung disampaikan oleh Ketua Bawaslu RI dan Sekretaris Jenderal Bawaslu RI.

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar