Bawaslu Himbau Panwas Muba Terus Berkoordinasi dengan Polres dan Kejari

Sekayu – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan yang didampingi Panwas Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan silaturahmi dengan Kepolisian Resort Musi Banyuasin bersama Kejaksaan Negeri Muba setelah bersama-sama menyimak Video Conference terkait Penandatangan Peraturan Bersama Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), Senin (21/11).

Silaturahmi ini dilakukan untuk berkoordinasi tentang kesiapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Musi Banyuasin Februari mendatang. Ketua Bawaslu Sumatera Selatan Andika Pranta Jaya disambut baik oleh Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Julihan Muntaha, S.Ik. di ruangannya.

Dalam kesempatan ini Bawaslu Sumsel berharap pelaksanaan Pemilihan di Muba dapat berjalan dengan baik dan hasilnya akan baik juga, serta diterima oleh masyarakat. Ia pun menghimbau kepada Panwas Muba agar terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam mengawal proses Pemilihan ke depannya.

Kapolres Muba AKBP Julian Muntaha, S.Ik mempunyai harapan yang sama dalam mengawal proses pelaksanaan Pemilihan di Musi Banyuasin agar dapat terwujud dengan aman dan kondusif serta pihak kepolisian juga akan tetap berpegangan sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap) yang ada terkait mengawal proses pelaksanaan Pemilihan 15 Februari 2017 nanti. (Iwe)

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar