Malam Puncak Penganugerahan Bawaslu Award

Jakarta – Malam puncak penganugerahan Bawaslu Award 2016 dihelat akbar di Balai Sarbini, Jakarta pada Senin (29/02). Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia Prof. Dr. Muhammad, S.IP dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H.M Yusuf Kalla. “Pilkada kita cukup sukses di Tahun 2015 dan ini merupakan kerjasama semua pihak sehingga kami harus membagi kebahagiaan kami pada malam ini” ucap Ketua Bawaslu RI dalam sambutannya.

Hadir pula ketua DKPP RI Prof. Jimli Ashidiqie yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa perkembangan perbaikan demokrasi dan peningkatan integritas semakin tinggi dan membaik dari pandangan DKPP. Atas nama DKPP kepada Presiden telah mengusulkan untuk memberikan penghargaan  sebagai Bintang Penegak Demokrasi bagi Pimpinan Bawaslu dan KPU. Untuk menuju Pemilu berintegritas kita harus mengedepankan rule of law dan rule of ethics.

Setelah memberikan penghargaan kepada beberapa pemenang nominasi, wakil presiden RI menyampaikan sambutannya. “Pemilu di Indonesia telah berjalan baik”, ujarnya. H.M Yusuf Kalla memberikan apresiasi kepada Penyelanggara Pemilu khususnya Bawaslu yang telah mengadakan acara yang sangat baik ini.

Dalam acara yang dihadiri jajaran Pengawas Pemilu senusantara ini Bawaslu RI memberikan banyak perhargaan pada banyak nominasi yang telah ditentukan. Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan sendiri masuk dalam nominasi supervisi dan monitoring untuk pilkada.

.

Penulis : Lela

Publikasi Terkait

Satu komentar

  1. Ahmad Rifai

    nice

Beri komentar