Bawaslu Sinkronkan Laporan Akhir Pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015

Palembang – Sebagai bentuk hasil pengawalan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015, Bawaslu selenggarakan rapat kerja sinkronisasi laporan akhir pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 7 (tujuh) Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan yang menyelenggarakan Pemilihan pada Senin, (14/03) di sekretariat Bawaslu Sumsel, Jalan Kapt. A. Rivai 56, Palembang.

Kegiatan rapat kerja ini bertujuan sebagai sinkronisasi dan kompilasi laporan pelaksanaan pengawasan Panitia Pengawas Pemilihan di 7 (tujuh) Kabupaten dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015.

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Sumsel, Andika Pranata Jaya, pimpinan Bawaslu Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Kurniawan, S.Pd, dan pimpinan Bawaslu Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran Zulfikar, SH.

“Seluruh laporan akhir Panwas Kabupaten sudah diterima dan telah dikompilasi oleh tim Bawaslu Sumsel, dan melalui raker ini kita sinkronisasikan lagi untuk menghimpun masukan Panwas Kabupaten terhadap laporan pengawasan oleh Bawaslu Sumsel” sambut Ketua Bawaslu Sumsel.

Di penghujung acara Koordinator Divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga, Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panwas Kabupaten yang hadir.

“Ucapan dan penghargaan yang setinggi-tingginya diberikan kepada Panwas Kabupaten beserta jajaran yang telah melakukan pengawasan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015”.

Penulis : Rizal
Editor: Admin

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar