Bawaslu dan Panwas se-Sumsel Serahkan Laporan Akhir ke Bawaslu RI

Jakarta – Dengan berakhirnya seluruh tahapan PILKADA serentak tahun 2015 di provinsi sumatera selatan, Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan beserta Panwas 7 kabupaten di Sumatera Selatan berkunjung ke Bawaslu RI di Jakarta, Rabu (16/03), dalam rangka menyerahkan secara langsung Laporan akhir hasil pengawasan selama pelaksanaan PILKADA tahun 2015.

Ketua, Pimpinan, Kasubag TP3 Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan berserta Panwas  7 Kabupaten di Sumatera Selatan diterima langsung oleh Ketua Bawaslu RI, Muhammad.

“Hasil kerja Panwas selama tahapan PILKADA semua dirangkum dalam laporan akhir pengawasan yang akan diserahkan langsung oleh masing-masing Panwas”, kata Andika di awal pertemuan.

Dalam kesempatan ini  Ketua Bawaslu RI, Muhammad menyampaikan apresiasi  yang sangat besar kepada Panwas 7 Kabupaten di Sumatera Selatan atas kinerja mereka selama pelaksanaan PILKADA serentak sehingga pelaksanaan PILKADA bisa berjalan dengan baik.

Setelah diterima oleh Ketua Bawaslu RI, rombongan ini juga diterima di ruangan pimpinan Bawaslu RI Bapak Nasrullah. Dalam kesempatan ini, Panwas Kabupaten juga berbagi cerita mengenai pengalaman mereka selama menjalankan pengawasan selama PILKADA. Hal yang sama juga disampaikan oleh Bapak Nasrullah kepada Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan beserta Panwas yaitu ucapan terima kasih atas dedikasi selama menjalankan pengawasan pada PILKADA serentak tahun 2015.

Penulis : Anie

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar