Bawaslu Cek Kesiapan Pemungutan Suara di PALI

Tanah Abang – Jelang Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 di Sumatera Selatan, Ketua Bawaslu Sumsel lakukan supervisi pemantapan persiapan akhir pelaksanaan pemilihan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Selasa (8/12), bersama stakeholders dari pihak pemerintahan, kepolisian, TNI, dan Panwas Kabupaten,  Bawaslu Sumsel gandeng kekuatan demi suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015. Ketua Bawaslu Sumsel, Andika Pranata Jaya yang didampingi Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu (TP3), Anggraini dan Panwascam Tanah Abang, Effendi meninjau ke beberapa TPS di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI untuk melihat seberapa jauh kesiapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tanggal 9 Desember 2015.

Pada jajaran pengawas pemilihan disampaikannya untuk tetap menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang ada dan tetap tegak lurus demi menjaga martabat serta kehormatan lembaga.

“Kita semua mengharapkan pemilihan berjalan sukses dengan hasil yang bersih, maka jalankan tugas sesuai peraturan” ujarnya.

Bersama Penjabat Bupati Pali, Drs. Apriyadi, Kapolres Muara Enim dan Perwakilan Koramil di Pali juga dibahas masalah kesiapan pengamanan di setiap TPS di Kabupaten PALI. Pengamanan penting dilakukan untuk menjaga suasana yang tetap kondusif hingga proses rekapitulasi di tingkat Kabupaten.

Publikasi Terkait

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar